Senin, 29 September 2014

Tempat pemesanan baju seragam sekolah

Tempat pemesanan baju seragam sekolah

kami merupakan pemesanan atau konveksi baju seragam sekolah yang ada di daerah tangerang yang lebih tepatnya di daerah cipadu, tempat pemesanan baju Seragam Sekolah kami merupakan tempat pemesanan yang sudah lumayan banyak pelanggan dan sudah menjadi yang terkenal di daerah tangerang mapun di luar daerah tangerang.


karena membeli baju seragam untuk sekolah, bukan sekedar membeli pakaian biasa. dan Baju seragam akan digunakan oleh putra/putri anda selama menempuh masa belajar di sekolah. Setidaknya, baju seragam yang akan dipakai atau digunakan selama 3 tahun.

Ketika anda rela mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah, untuk sekedar membeli pakaian fashion sementara. Di sisi lain, baju seragam sekolah anak anda, bisa dibeli dengan harga yang cukup murah denga puluhan ribu rupiah. anda prioritaskan yang mana? Buat buah hati anda nyaman untuk berseragam sekolah, sehingga membuat mereka merasa nyaman pula untuk bersekolah.

Kami menyediakan pilihan seragam sekolah terbaik untuk putra/putri anda dan kami memiliki bahan yang membuat nyaman anak anda sebagai pemakai baju sekolah yang sehari hari dipakai, contoh Beberapa jenis kain yang digunakan untuk baju seragam antara lain: kain drill, kain oxford, kain katun, dan lain-lain. Kami berusaha menggunakan bahan terbaik, sekaligus mempertimbangkan harga jual produk yang tetap kompetitif.

jika anda tertarik memesan kepada kami segaara hubungi kami!!! kami tunggu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar