Senin, 15 September 2014

jasa konveksi seragam sekolah murah

seragam sekolah murah yang bergerak di bidang Konveksi Seragam Sekolah, siap untuk menjadi mitra sekolah dalam penyediaan seragam sekolah murah, SERAGAM SEKOLAH MURAH adalah konveksi seragam sekolah yang hadir  untuk menjangkau sekolah-sekolah di berbagai daerah daerah maupun di seluruh indonesia agar tetap dapat memesan seragam sekolah murah dan berkualitas secara langsung maupun dengan telepon dengan harga ekonomis tentunya.

Kami menyediakan keperluan seragam sekolah mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, SMU / SMK  Pihak Sekolah bisa membawa model sendiri ataupun desain dari kami dengan warna dan model yang sesuai anda. Sedangkan untuk tingkat SD, SMP, SMU, dan SMK, Kami selaku konveksi mensediakan model standard yang nasional, tapi jika Pihak Sekolah terkait mempunyai model khusus, Kami selaku konveksi akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi Pihak Sekolah anda.

Terkait harga, Pihak Sekolah tidak perlu khawatir, dengan bahan berkualitas dan jahitan yang rapi, kami menjual seragam sekolah dengan harga yang standard dan terjangkau (harga bersahabat). Atau jika Pihak Sekolah mempunyai anggaran khusus, Kami berusaha untuk bisa menyesuaikan karena "Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar