Senin, 15 September 2014

konveksi baju seragam sekolah jakarta

kami konveksi baju seragam sekolah bergerak di bidang dalam membuat baju seragam sekolah yg dimana seragam sekolah memiliki arti untuk para pemakainya, kami ini sudah berpengalaman dalam hal membuat konveksi seragam sekolah yang sudah berkualitas dan cukup rapih dalam jahitannya. kami menerima berbagai seragam sekolah apa saja sesuai anda pesan, mulai dari seragam sekolah paud, sd, smp, sma seragam batik, seragam kerja, seragam pramuka, dan lain lain. jika anda mempunyai desain sendiri, anda tinggal kasih ke kami untuk desainnya dan kami akan kerjakan sesuai desain yang anda pesan.

kami memiliki bahan yang berkualitas dan penjahit handal di bidangnya, bagi kami kualitas produk diutamakan dan kepuasaan konsumen selalu nomer satu, jika anda memesan kepada kami harga yang dikenai cukup terjangkau jadi anda gausah ragu untuk memesan kepada kami. konveksi baju seragam


konveksi kami terletak di daerah tangerang selatan tepatnya di cipadu, jika anda tinggal di daerah tangerang anda bisa mampir ke tempat kami untuk melihat lihat produk yang kami buat dan melihat bahan yang kami gunakan supaya anda bisa percaya bahwa bahan yang kami gunakan berkualitas dan bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar