Kamis, 02 Oktober 2014

Konveksi Baju Seragam Paud Di Cipadu

Jasa Konveksi Baju Seragam Paud Di Cipadu

kami adalah konveksi baju seragam sekolah paud di cipadu yang sudah membuat baju seragam sekolah yang biasa di pakai oleh anak anak yang bersekolah di daerah manapun, kami sudah mempunyai client yang sudah cukup banyak dari daerah manapun di seluruh indonesia maupun di luar negeri, kami juga membuaat baju sekolah yang sangat nyaman dipakai untuk anak anak.

kami berlokasi di daerah cipadu itu di sekitaran tangerang selatan, kami menyambut anda jika anda ingin datang ke gerai kami untuk sekedar melihat lihat produk kami  ataupun untuk sekedar bertanya apa yang anda mau tanyakan, kalaupun nanti anda tertarik dengan produk kami anda langsung bia memesan di hari itu juga, jikalau anda bukan di daerah tangerang tinggal nya anda bisa memesan produk kami dengan menelpon call center kami yang ada di blog ini.

konveksi baju sekolah kami membuat baju sekolah nasional SD-SMP-SMA, baju pramuka, baju olahraga, baju batik, baju werpak ataupun jas almamater kami bisa buatkan untuk anda yang ingin tampil modern dengan baju yang kami buat. kami masih menunggu pesanan anda yang ada di daerah jawa ataupun di luar jawa sekalipun, segara hubungi kami!!!! TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar